• Rabu, 03 Agustus 2016


    Kiri (Riyan Hidayat), Kanan (Iswari Mukhtar, Caketum BM PAN)
    Saya menilai, Bang Iswari ialah sosok yang sangat melekat dengan Partai Amanat Nasional. Beliau memulai perjuangan politiknya ketika menjadi aktivis mahasiswa 98. Reformasi yang digaungkan oleh pak Amien Rais mampu diiejawantahkan melalui pikiran dan tindakannya. Oleh karena itu, bang Iswari dan PAN tidak bisa dipisahkan. Karakternya sudah melekat.

    Reformis itu maknanya dalam, bukan sekedar kembali membentuk. Tapi membentuk lalu senantiasa bertanggungjawab atas apa yang dibentuk. Bentuk tanggungjawab terbaik adalah ketika tujuan mulia itu tercapai. Bang Iswari itu orangnya tidak jumud dan tidak gampang puas atas apa yang dicapai. 

    Apapun keberhasilan yang telah ia raih, beliau tidak akan pernah berhenti berjuang.
    Beliau seseorang yang tidak mau hidup sendirian. Kebersamaan adalah kekuatan. Saya ingat perkataan beliau dalam suatu obrolan, "Saya bisa menahan sakit untuk diri saya sendiri. Tapi saya akan melawan ketika yang disakiti adalah harapan-harapan mereka yang mau berjuang dalam kebenaran.

    Semoga beliau berkesempatan memimpin BM PAN dan mampu membawa BM PAN menjadi kekuatan muda yang perkasa bagi Partai Amanat Nasional untuk Kejayaan Indonesia dengan seluruh cita-cita yang mulia.

    *Penulis adalah Riyan Hidayat (Kader Muda PAN Palembang)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © ISWARI MUKHTAR - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -