• Rabu, 03 Agustus 2016

    Kiri (Yusuf Letaluhu, Komunitas Muslim Backpacker, Kader Muda PAN Maluku), Kanan (Iswari Mukhtar, Caketum BM PAN)
    Kontestasi Caketum BM PAN di Kongres V BM PAN mulai memanas. Berdasarkan informasi panitia Organizing Committee dan Steering Committee, terdapat 3 nama calon ketua umum BM PAN. Diantaranya, Iswari Mukhtar, Ahmad Yohan, dan Saleh Laela. Komentar dan tanggapan pun banyak bermunculan dari beberapa pendukung masing-masing calon.

    Yusuf Lestaluhu. Seorang kader muda PAN asal maluku ini memberikan testimoni dan tanggapannya tentang salah satu calon ketua umum BM PAN, Iswari Mukhtar.

    Ia berpendapat, sosok Iswari Mukhtar merupakan sosok yang berkarakter dan pantas menahkodai BM PAN kedepan.

    "Bagi saya, Iswari Alfarisi adalah seorang pemuda sejati yang memiliki peran yang strategis, sosok pemimpin muda yang berkualitas, berkarakter kuat untuk membangun bangsa", jelas kader muda PAN yang biasa dipanggil Ucup ketika temui di Markas BM PAN, Tebet (2/8/2016).

    Ia juga memberikan pandangan bahwa sosok Iswari Mukhtar memiliki semangat nasionalisme yang tinggi, berdaya saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi. Beliau  merupakan sosok pemuda yang aktif dan tegas. Beliau juga tidak pernah mengenyampingkan aspek etik dan moralitas dalam bertindak pada setiap dimensi kehidupan. Memiliki kualitas iman dan takwa serta memiliki ketahanan mental-spiritual. Beliau juga mampu membangkitkan kesadaran dan potensi kaum muda dengan gayanya.

    Berdasarkan beberapa hal diatas, Ucup pun memaparkan keyakinannya kepada Bang Iswari Mukhtar Al-Farisi - yang akan maju dalam kontestasi Caketum BM PAN di Kongres V Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) - mampu menjadikan BM PAN benar-benar perkasa dan PAN Menang.

    "Sudah waktunya BM PAN menjadi benar-benar perkasa bersama Bang Iswari. Dengan PERUBAHAN BARU, SEMANGAT BARU. BM PAN yang cerdas, berani dan amanah untuk masyarakat, pemuda-pemudi dan bangsa Indonesia", tutup Ucup. (Syah)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © ISWARI MUKHTAR - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -