• Selasa, 02 Agustus 2016


    GARISDEPAN.CO.ID, JAKARTA – Akhir pekan ini Jum’at (15/6) malam, Markas DPP BMPAN ramai dengan kader-kader DPP BMPAN. Hari ini Rapat Perdana bersama dari Panitia SC dan Panitia OC. Kongres Ke-5 DPP BMPAN kali ini dilaksanakan di Jakarta tepatnya 20-22 Agustus 2016.

    Dalam sambutannya, Iswari Mukhtar sebagai Ketua Litbang DPP BMPAN mengatakan bahwa Kongres Ke-5 DPP BMPAN kali harus membuat sejarah yang lebih hebat, karena prestasi Ketua Umum DPP BMPAN Saudaraku Yandri Susanto  dan Sekjend Ahmad Yohan jelas sangatlah besar. Mereka telah meletakkan Pondasi yang kuat, dindingnya yang kokoh. Sekarang tugas kita adalah tinggal membuat hiasan-hiasan yang membuat pesona rumah pemuda BM PAN, dengan itu akan memberi kenyamanan dan membuat BMPAN sebagai rumah pemuda Indonesia untuk kejayaan  PAN di masa depan.

    Tidak akan ada yang bisa ”membeli” BMPAN, siapapun tidak akan sanggup membeli Ruh perjuangan BMPAN. Hanya kader yg tumbuh besar didalamnya yg mampu membawa BMPAN maju dan berjaya.

    Salah satu kandidat Caketum BMPAN ini meminta agar kader harus bersatu menjaga Ruh perjuangan BMPAN.  Ini tanggungjawab sejarah yg kita akan pikul bersama,  dari itulah maka BMPAN Bersatu, BMPAN Perkasa, PAN Menang. “Bergerak Selamatkan Indonesia”. (MH)

    Sumber: https://www.garisdepan.id

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © ISWARI MUKHTAR - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -