• Sabtu, 13 Agustus 2016

    Kiri, Muhammad Aksa Mahmud (Wakil Ketua MPR 2004-2009, Pengusaha Pejuang) dan Kanan, Iswari Mukhtar (Calon Ketua Umum BM PAN 2016-2021). Saat silaturahmi di kediaman M. Aksa Mahmud.


    Kongres V BM PAN semakin dekat. Berdasarkan informasi dari SC kongres, terdapat 4 calon Ketua Umum yang mendaftar. Salah satunya adalah Iswari Mukhtar.

    Sebagaimana Kongres-kongres pada umumnya, setiap kandidat calon Ketua Umum yang akan berkontestasi dalam pemilihan membentuk tim-suksesnya masing-masing sebagai tim pendukung dalam pemenangan setiap calon. Namun berbeda dengan Iswari Mukhtar.

    Menurut Iswari, tim-sukses dalam pemilihan itu sah-sah saja dibentuk untuk pemenangan kontestasi, termasuk dalam Kongres V BM PAN nanti. Namun beliau menekankan bahwa hal tersebut tidak wajib dilakukan di BM PAN. 

    “Kita ini sedang membangun gerakan dan gagasan untuk BM PAN lebih baik kedepan. Bukan sedang memperebutkan kekuasaan semata. Jadi saya bukan tidak mampu membuat tim-ses, tapi saya ingin dukungan itu datang karena mereka yakin dan percaya dengan gagasan dan visi-misi, transformasi gagasan”, kata Iswari ketika ditemui di Hotel Ratu, Serang dalam kegiatan RAPIMNAN pra-KONGRES V BM PAN (13/08/16).

    Iswari menambahkan, BM PAN adalah organisasi yang menjadi kawah candra dimuka bagi pemuda. Bukan organisasi atau lembaga kekuasaan semata. Sehingga setiap pihak harus diberi ruang untuk benar-benar memahami gagasan-gagasan setiap calon Ketua Umum.

    Terkait dengan pembentukan tim-ses. Iswari mengaku tidak pernah membentuknya. Beliau mengatakan, semua itu relawan saya. Relawan yang mungkin sudah mengetahui apa gagasan dan visi-misi saya sesungguhnya.

    “Semua itu relawan, saya tidak pernah membentuk tim-ses untuk kontestasi di Kongres. Bukan saya tidak mampu, tapi saya ingin ada transformasi gagasan dan gerakan satu sama lain”, tutup Iswari. (Syah)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © ISWARI MUKHTAR - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -